Selasa, 27 Januari 2015

Ponsel Android terbaik Untuk Selfie, Kamera Depan 5 hingga 16 MP

6 Ponsel Terbaik Untuk Selfie, Kamera Depan 5MP Hingga 16 MP - Kegiatan selfie merupakan sebuah fenomena di beberapa tahun terkahir ini. Dimana hampir setiap umur, dari berbagai golongan, berbagai profesi telah banyak melakukann hal ini. Mulai dari artis, politisi, pemain sepakbola, polisi, anak muda dan lain lain telah banyak melakukan hal tersebut. Hal tersebut memang tidak terlepas dari semakin majunya teknologi kamera. 
Dalam melakukan selfie seringkali lebih banyak menggunakan smartphone dari pada kamera digital atau DSLR. Karena itu tidak terlepas dari teknologi kamera smartphone yang semakin baik. Bagi anda 

Smartphone android terbaik untuk selfie

Smartphone yang di bekali dengan OS android memang banyak yang berlomba lomba dalam memberikan berbagai fitur yang menarik tak terkecuali untuk selfie. Kamera depan menjadi fitur utama dalam melakukan selfie. Berikut adalah daftar Smartphone yang cocok untuk selfie terbaik :

1. HTC Desire EYE

HTC Desire EYE merupakan ponsel HTC yang memberikan fitur selfie sangat menarik dimana dengan kamera depan memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan fitur f/2.0 aperture, wide-angle lens and dual LED flash. Selain itu kamera belakang ponsel ini juga menarik dengan 13 MP dan resolusi 4208 x 3120 pixels dan dilengkapi dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR tentunya akan membuat ponsel ini cocok untuk anda gunakan selfie menggunakan kamera depan ataupun belakang. Untuk Beberapa fitur yang dimilkinya tersebut anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam yakni dengan membawa uang sekitar 4 juta lebih anda baru bisa memiliki hanphone ini.

2. OPPO N3

OPPO N3 merupakan salah satu ponsel Android yang di produksi oleh OPPO dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dimana ponsel ini merupakan perbaikan dari seri sebelumnya yaitu OPPO N1. OPPO N3 ini memiliki fitur yang cukup unik yaitu kamera yang dimilikinya bisa di putar sehingga kamera yang ada di belakang bisa menjadi kamera depan. Dimana kamera ponsel ini memiliki piksel yang besar yakni 16 MP (Schneider Kreuznach certified), 3456 x 4608 pikssel dan memiliki berbagai fitur seperti autofocus, dual-LED flash, check quality, Motorized rotating lens via on-screen gestures/ O-Click remote control, 1/2.3'' sensor size, 1.34µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, auto panorama (motorized rotation), HDR dan Flash.
Baca juga :
Hp Android di Bawah 1 juta
Aplikasi Android Pemotong Lagu

3. XIAOMI MI 4

XIAOMI merupakan salah satu produsen ponsel yang fenomenal dimana dengan harga murah anda bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik. Untuk fitur fotografi khususnya selfie ponsel ini memberikan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni dimana dengan kamera depan sebesar 8 MP anda bisa mengabadikan momen selfie begitu menarik. Selain itu kamera belakang juga tak kalah hebat, dimana dengan 13 MP dan resolusi 4128 x 3096 pixels dan diberikanya beberapa fitur seperti autofocus, LED flash, 1/3'' sensor size, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR membuat ponsel ini cocok untuk anda penggila selfie.

4. SONY XPERIA C3

SONY memang dikenal dengan memiliki kamera yang sangat baik dari segi ketajaman warna. Untuk SONY XPERIA C3 ini juga memiliki kamera yang cukup baik dimana dengan kamera depan sebesar 5MP dan dilengkapi dengan LED Flash membuat anda bisa berselfie di tempat yang kurang cahaya. Selain itu di kamera belakang, ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 8 MP dengan fitur yang sangat menarik.

5. HUAWEI ASCEND P7

Tidak mau kalah dengan produk lainya Huawei ascend juga menghadirkan berbagai ponsel dengan kamera depan yang baik seperti HUAWEI ASCEND P7. Huawei Ascend P7 ini dilengkap dengan kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang 13 MP dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR  

6. LENOVO SISLEY

Lenovo juga tidak mau dengan dengan produsen handphone lainya , lenovo juga memberikan fitur kamera yang baik. Dimana ponsel LENOVO tersebut adalah Lenovo Sisley. Lenovo Sisley ini memiliki kamera depan sebesar 8 MP dengan fitur LED Flash dan AF. Selain itu untuk kamera belakangnya hanphone ini memiliki kamera sebsar 13 MP

Tips Android Ganti Pin BBM android Hapus Akun Google Android BBM 2 di 1 HP Android Cara mengembalikan akun coc yang hilang Backup Aplikasi Android Hapus foto di instagram Bagaimana dengan hanphone android di atas menarik bukan jika melihat spesifikasinya khususnya kamera depanya, ada yang 5 MP hingga 16 MP. Nah sekian dulu informasi saya mengenai  6 Ponsel Terbaik Untuk Selfie. semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Android terbaik Untuk Selfie, Kamera Depan 5 hingga 16 MP

0 komentar:

Posting Komentar